Rabu, 10 September 2014

My First blog..,
Pertama kalinya saya buat blog ini, karena sebelumnya saya belum tertarik akan dunia menulis. Namun karena ini membuat blog ini merupakan salah satu tugas saya di kampus jadi saya segera membuatnya.
Awalnya saya masih bingung mau nulis apa, lalu akhirnya saya menuliskan bagaimana cerita saya ini memiliki blog :)
Sebelumnya saya pernah melihat kakak kelas saya yang sedang asik menulis di blognya lalu saya bertanya "mba, buat apa si punya blog? " lalu dia menjawab "buat nulis, jadi semua yang ada di hidup ini bisa kita tuliskan di blog ini" lalu saya mikir kapan saya akan memiliki blog?.
Dan akhirnya inilah my first blog. Semoga dengan adanya blog ini sebagai sarana saya dalam menulis dan dapat bermanfaat bagi yang membaca atau bahkan hanya sekedar hiburan saja :)
terima kasihh ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar