Kamis, 18 September 2014

Next Diva Indonesia


RAISA ANDRIANA



Musik merupakan sebuah seni yang banyak orang menyukainya. Salah satunya dengan cewek cantik yang satu ini dia adalah Raisa Andriana. Namanya kini booming sebagai penyanyi muda berbakat yang memiliki suara yang khas. Saya mulai menyukai dia semenjak saya mendengar lagu pertamanya di album pertamanya yakni lagu "Apalah arti menunggu". Suaranya yang jazzy membuat saya terpikat. Selain itu dia memiliki paras yang cantik dan style yang sesuai dengan trand anak muda sekarang, itu yang membuatnya banyak di sukai oleh penikmat musik Indonesia.
Raisa banyak di kabarkan akan menjadi Next Diva Indonesia, hal tersebut telah di buktikannya bahwa dia telah mampu mendapatkan berbagai  banyak penghargaan sepertihalnya pada tahun 2012 silam, ia mendapatkan penghargaan di salah satu ajang ternama yakni AMI Awards. Pada saat itu ia mendapatkan penghargaan dalam kategori Pendatang Baru Terfavorit.
Setelah melejitnya pada tahun tersebut kini Raisa makin banyak di gemari oleh penikmat musik. Dalam dekat ini pada bulan Oktober tepatnya tanggal 1 Oktober 2014, ia akan menggelar konser pertamanya di Singapore. Dan itu sangat luar biasa sekali bila di hitung jari dalam 2 tahun ini setelah laguya melejit dan booming kini ini sudah menggelar konsernya di singapore.
Kini Raisa telah menjelma sebagai penyanyi jazz yang multitalent jika di lihat sebelumnya dia hanya seorang penyanyi cafe dan weeding singer saja. Namun hal tersebut tidak membuat dirinya semakin tinggi hati dan ia akan terus belajar dan belajar. Semoga Raisa Andriana dapat menjadi Next Diva Indonesia yang tidak meninggalkan kebudayaan Indonesia dan dapat membawa harum nama bangsa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar